Musik Patrol Kostum Jepang Unik Terbaru Joget Tradisional

Musik Patrol Kostum Jepang Unik Terbaru Joget Tradisional - Musik patrol saat ini banyak digemari oleh warga, maka tak heran jika musik patrol mengalami perkembangan mulai dari segi alat maupun kostum yang juga tak melepaskan esensi dari musik patrol tersebut



Sumber Youtube.com

 Musik Patrol yakni kesenian tradisional Sidoarjo, Jawa Timur. Penduduk yg menggemari & mencintai kesenian tersebut tergabung dalam komune musik patrol.

Sarana musik patrol pass sederhana, di antaranya gong, kentongan, kenong, pun tong plastik. Walaupun sederhana irama yg ditimbulkan dari perpaduan beraneka unsur sarana musik ini teramat menarik perhatian penonton.

Anggota populasi musik patrol bukan cuma lihai main musik. Tapi kiat memamerkan kebolehannya memainkan media musik ini pun pass unik dgn berlangsung & berjoget di sepanjang jalan.

Di tangan Wadji, musik patrol bukan cuma jadi musik pinggiran & jalanan. Tetapi musik patrol sanggup jadi musik yg sanggup mengangkat & menambah khasanah kesenian daerah. diluar itu populasi ini serta dapat mengangkat & memberikan upah bagi anak-anak putus sekolah & pengangguran.

Walaupun telah berumur 10 thn populasi musik patrol yg anggotanya telah berjumlah 30 orang ini dapat berkukuh di tengah gempuran budaya barat di Indonesia , banyak juga berita  musik patrol lain yang bisa anda lihat disini - Musik Patrol Kostum Jepang Unik Terbaru Joget Tradisional

0 komentar :

Posting Komentar